get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Sepi Job Hingga Rumor Lepas Hijab, Olla Ramlan: Daripada Jadi Simpanan atau Pelakor!

Selasa, 17 Oktober 2023 | 09:17 WIB
header img
Olla Ramlan (instagram @ollaramlan)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Aktris dan pembawa acara Olla Ramlan  harus bekerja keras untuk menghidupi ketiga anaknya Sean Mikael Alexander, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Sejak bercerai dengan Aufar Hutapea, praktis Olla harus menjadi tulang punggung keluarga.

Namun belakangan, Olla merasa sepi job alias tidak ada pekerjaan. Hal ini kemudian memunculkan asumi soal melepas hijab demi pekerjaan. Pembicaraan soal ini terjadi antara Olla Ramlan dengan Venna Melinda.  

Menurut Olla bukanlah keinginannya untuk melepas hijab, dia hanya berandai-andai saja ketika dalam kondisi yang terpuruk sehingga membuat imannya goyah.

"Aku nggak tahu apakah aku harus tiba-tiba buka atau apa, aku nggak tahu. Aku nggak berani ngomong. Karena jujur aja aku lebih baik bekerja keras sendiri daripada aku jadi ‘simpanan orang atau pelakor’(disensor)," kata Olla Ramlan dilansir dari kanal YouTube Venna Melinda, baru-baru ini.

Olla mengatakan, penghasilannya semakin berkurang setelah memutuskan untuk berhijab. Sebab, tidak banyak tawaran pekerjaan yang menghampirinya. Karenanya, dia tak berani untuk berjanji akan selamanya mengenakan hijab.

"Kadang-kadang bisa di mana titik kita misalnya 'Aduh kok penghasilan kita nggak sebanyak pada saat itu ya' kan ada juga. Jadi aku juga nggak berani ngomong akan istiqomah selamanya," bebernya.

Olla menyebut, saat ini merupakan ujian berat dalam hidupnya. Namun ia selalu berharap agar tetap istiqomah.

"Untuk ke depannya kalau dibilang istiqomah atau tidak, aku pun tidak pernah tahu. Karena dalam dunia ini segala tantangan, ujian, cobaan selalu berdatangan," ujar Olla Ramlan.

"Itu kan pasti rata-rata harta dong yang dimauin. Aku tipikal yang kerja keras sendiri. Mungkin dengan aku harus seperti apa ya aku nggak tahu ke depannya nanti. Tapi jujur aja, itu dunia yang harus kita jalani," pungkasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut