get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Ibu Tewas Ditabrak Pemotor yang Tertidur saat Berkendara, Sang Anak Histeris! Kejadian di Pamulang

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 21:49 WIB
header img

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Nahas betul nasib yang dialami seorang ibu paruh baya di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (27/10/2023).

Perempuan yang diketahui berinisial LN (40) itu tewas seketika usai ditabrak seorang pengendara motor. Si pengendara motor diketahui tertidur saat sedang berkendara dan tiba-tiba saja menabrak LN yang sedang menyeberang jalan.

Kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 06.30 WIB, tepatnya tak jauh dari rumah sakit swasta di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Menurut saksi mata, saat itu LN tengah berjalan sambil menggendong balita selepas mengantar anaknya satunya ke sekolah. Pada saat bersamaan, seorang pengendara motor berinisial RM melaju kencang hingga menabrak LN.

"Dalam kondisi yang sedang mengantuk, pengendara pun tiba-tiba tertidur dalam berkendara, langsung kehilangan kendali dan langsung menabrak korban yang ingin menyeberang," kata Kanitlantas Polsek Pamulang, AKP Bakti Surung, dalam keterangannya.

Seketika korban tersungkur dan tewas di tempat kejadian. Tubuhnya mengalami sejumlah luka.

Dilaporkan balita yang semula digendong tidak mengalami luka parah. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Korban dibawa ke RS Fatmawati," ujar Bakti.

Polisi kemudian mengamankan pengendara motor dan barang bukti dari lokasi. Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Tangsel.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut