get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Perempuan Pengendara Mio Ini Tewas Terkapar di Poris Tangerang Usai Potong Jalur

Kamis, 21 Maret 2024 | 20:34 WIB
header img
ilustrasi kecelakaan motor (ist)

TANGERANG, iNewsTangsel - Kecelakaan motor menewaskan seorang pengendara perempuan terjadi di kawasan Poris Tangerang, Kamis (21/3/2024) siang.

Peristiwa ini terjadi saat seorang pemotor wanita berinisial T mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B-3076-COX memotong jalur. Saat itu, T melintasi Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Di lokasi, ia tiba-tiba saja T memotong arah jalur dari kiri langsung beralih ke jalur kanan. Akibatnya, korban langsung dihantam dengan kendaraan lain yakni motor Honda Supra X nomor polisi B-4736- BMM yang dikendarai B.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang melibatkan  dua sepeda motor di Jalan Benteng Betawi, tepatnya di depan Perumahan Ebony.

Pengendara Mio dinyatakan meninggal di tempat akibat luka berat di kepala dan kaki.

"Keterangan dari beberapa saksi, motor yang dikendarai T memotong jalur dari kiri langsung kanan, diduga dari satu arah kurang konsentrasi terjadi kecelakaan hebat, hingga korban meninggal di tempat," kata Badruzzaman, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, rekan korban bernama Evan yang dibonceng T mengalami luka-luka ringan dan langsung di bawah ke rumah sakit terdekat.

Adapun korban meninggal dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan penyelidikan polisi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut