get app
inews
Aa Read Next : KPJ Healthcare Resmikan Pameran Kesehatan Perdana di Jakarta, Tawarkan Teknologi Kesehatan Terkini

Kopi Johny Hotman Paris Kini Punya Saingan Baru, Rivalnya Buka Kedai Pengacara: Kami Akan Buktikan!

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 22:48 WIB
header img
Forum Batak Intelektual (FBI) yang diketuai oleh pengacara Leo Situmorang membuka tempat konsultasi hukum gratis bernama Kedai Pengacara. Kedai Pengacara ini merupakan rival Kopi Johny Hotman Paris yang juga sama-sama membuka konsultasi hukum gratis.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kedai Kopi Johny yang populer setelah menjadi tempat konsultasi hukum ala “jalanan” oleh pengacara Hotman Paris Hutapea kini punya pesaing baru. Tidak lain, tidak bukan pesaingnya itu adalah Forum Batak Intelektual (FBI) yang diketuai oleh pengacara Leo Situmorang.

Diketahui, FBI pernah berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terkait kasus dugaan konten asusila. Bahkan dalam perkara itu, Hotman sempat dilaporkan ke polisi oleh FBI. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/1698/IV/2022/SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 2 April 2022.

Kini rivalitas mereka berlanjut, jika Hotman Paris punya Kopi Johny sebagai wadah untuk konsultasi hukum gratis. FBI pun kini membuka tempat konsultasi hukum gratis bernama Kedai Pengacara. Leo tidak menampik, Kedai Pengacara ini memang terinspirasi dari Kopi Johny.

“Sebenarnya kami itu terinspirasi karena memang ini saatnya kaum milenial, generasi Z harus berbuat sesuatu untuk masyarakat. Saat ini kita menunjukkan ke masyarakat, siapapun yang punya masalah hukum silahkan datang kemari, kami siap membantu advokasinya,”ujar Leo Sitomorang di Kedai Pengacara, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Forum Batak Intelektual ini mengatakan, pihaknya siap bersaing secara sehat dengan Hotman Paris.

“Kami akan buktikan, di sebelah ada Kopi Johny di sini ada Kedai Pengacara Leo Situmorang dan Tim LBH FBI. Memang Kopi Johny doang yang bisa kita juga bisa berbuat lebih dari mereka. Sekarang yang muda yang berkarya, lihat sekarang cawapres tiba-tiba bisa naik langsung,” beber Leo.

Sementara itu, Bintomawi Sumurung Siregar dari tim FBI menyebut bahwa Kedai Pengacara berbeda dengan Kopi Johny-nya Hotman Paris. Ia mengklaim pihaknya lebih terkonsep dalam hal mengatasi masalah dan konsultasi hukum.

“Bedanya dengan sebelah, kami di sini terkonsep dan konkrit dari namanya aja langsung kedai pengacara. Jadi kami di sini memang ada program, konsultasi hukum gratis setiap hari Jumat,”tandasnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut