get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangsel Dorong Penguatan Pelayanan Kesehatan di Posyandu

BREAKING NEWS! Kabar Gembira, Makan Gratis Bagi Kamu Warga Ber-KTP Tangsel

Sabtu, 04 November 2023 | 08:19 WIB
header img
Owner Sambal Bini (SABI) Wijanarko, Aktor Arya Saloka dan CEO Sambal Bini Hendra Noviyanto (kiri-kanan) berbincang pada peresmian SABI cabang Bintaro, Tangerang pada Jumat (3/11/2023).

BINTARO, iNewsTangsel.id - Setelah sebelumnya melakukan soft opening pada 22 Oktober lalu, Sambal Bini yang merupakan bisnis kuliner milik Baim Wong resmi membuka cabang barunya di Bintaro, Tangerang pada Jumat (3/11/2023).

Bersamaan dengan dibukanya cabang baru, Sambal Bini tidak ragu untuk mengeluarkan menu-menu baru untuk mengimbangi rasa pedas pada setiap menu utamanya, terutama  pada varian minumannya, sambal bini menambahkan es cincau dan juga es timun serut, cocok untuk menemani santapan pedas khas sambal bini, selain itu ada varian nasinya yaitu nasi gurih, dan pada cemilannnya baso tahu, yang membuat variannya semakin lengkap. 


CEO Sambal Bini (SABI) Hendra Noviyanto (kanan) sedang membuat racikan sambal untuk disajikan kepada konsumennya di restoran SABI pada peresmian cabang barunya di Bintaro, Tangerang pada Jumat (3/11/2023).

“Kami sengaja menambahkan menu-menu baru terutama pada varian minumanya untuk mengimbangi rasa pedas pada menu-menu unggulan kami,” ungkap Hendra Noviyanto, CEO Sambal Bini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut