get app
inews
Aa Read Next : Faktor Usia dan Fertilisasi Bisa Jadi Salah Satu Penyebab Susahnya Mendapat Kehamilan

Siloam Fertility Center Layani Diagnosa Kesuburan dan Program Bayi Tabung

Rabu, 22 November 2023 | 22:10 WIB
header img
RS Siloam Lippo Village merupakan rumah sakit pertama dari Grup RS Siloam dan telah berkembang menjadi pusat layanan kesehatan untuk berbagai penyakit dengan tingkat kompleksitas yang bervariasi.

TANGERANG,iNewsTangsel.idRS Siloam Lippo Village, melalui Siloam Fertility Center, menunjukkan komitmennya untuk membantu pasangan suami istri yang mengalami gangguan kesuburan. Siloam Fertility Center telah dibangun sebagai pusat fertilitas yang dilengkapi dengan one-stop fertility service, dimana dokter spesialis dari berbagai bidang telah membentuk tim yang solid dan pasien dapat melakukan perawatan secara keseluruhan di 1 lokasi.

Dengan tim dokter dan ahli kesehatan reproduksi yang berpengalaman, Siloam Fertility Center menawarkan berbagai layanan termasuk diagnosa kesuburan, program fertilisasi in vitro / IVF (bayi tabung), inseminasi intrauterin (IUI), dan penanganan masalah kesuburan lainnya.

Mengutip dari Dr. dr. F. C. Christofani Ekapatria, SpOG Subsp F.E.R, dokter spesialis kebidanan dan kandungan konsultan fertilitas endokrinologi reproduksi dari RS Siloam Lippo Village, program kesuburan memberikan harapan bagi banyak pasangan. Kita telah menangani banyak pasutri yang berhasil mendapatkan buah hati setelah penantian lebih dari 10 tahun.

Tidak hanya itu, pasien dengan penyakit penyerta lainnya seperti PCOS atau endometriosis, tidak perlu khawatir dan segera dikonsultasikan. Kemungkinan memiliki buah hati jauh lebih besar setelah penyakit nya dikontrol dan diberikan terapi yang sesuai, katanya di Tangerang, Rabu (22/11/2023).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut