get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kompetensi, IAPI Gelar Pengambilan Sumpah dan Janji Profesi Akuntan Publik

Pizza E Birra Gabungkan Konsep Kuliner dan Olahraga, Hadir di Grand Batam Mall

Senin, 27 November 2023 | 00:50 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kuliner dan olahraga pada dasarnya menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Tidak hanya ketika melakukan aktivitas olahraga, namun juga ketika menikmati atau menonton olahraga favorit tentu akan lebih seru sembari menikmati suguhan kuliner. 

Hal inilah yang mendasari hadirnya resto Pizza E Birra di kota Batam, tepatnya di Grand Batam Mall. 

Sebagai informasi, Pizza E Birra merupakan merek terkemuka di bawah naungan ISMAYA Group. Resto ini baru saja meresmikan pembukaan outlet ke-13 yang terletak di Grand Batam Mall, sebuah pusat  perbelanjaan yang areanya cukup strategis. 

Pizza E Birra hadir sebagai destinasi utama untuk tempat nongkrong dan bagi para pecinta olahraga yang ingin menikmati "nobar" seperti EPL, World Cup, dan masih banyak lagi, di sinilah tempatnya.
 
Menariknya, pada tanggal 27 November, Pizza E Birra akan memberikan free slice of pizza untuk 100 orang pertama yang berkunjung. Promo menarik dalam 2 minggu ke depan adalah sajian pizza untuk 50 orang pertama seharga 48K++ saja (28 November - 12 Desember 2023) dan Beer Madness setiap hari dan sepanjang hari, Draught Beer 330ml hanya 27K++ selama satu bulan (sampai 31 desember 2023). 

"Kami sangat antusias dengan pembukaan outlet perdana  di Batam. Kehadiran kami di Grand Batam Mall menandai langkah penting dalam perjalanan bisnis kami. Kami berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di kota ini. Dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, kami akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan kami," kata Gerard Smit, Chief Operating Officer, ISMAYA Group dalam keterangannya, Minggu (26/11/2023). 

Gerard menambahkan, Pizza E Birra bukan hanya tentang sajian lezat, tapi juga tentang menciptakan ruang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai mereka dengan santapan yang istimewa. Pizza E Birra tidak hanya menjadi tempat makan bersama rekan kerja, teman-teman dan keluarga, tapi juga menjadi tempat untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga yang mengasyikkan. 

"Kami juga menyediakan New York Style Pizza, El Diablo wings yang terkenal rasa sensasi pedasnya, dan giant pizza berukuran 44 cm untuk dinikmati bersama," ujarnya. 

Kehadiran resto kafe ini diharapkan dapat  menjadikan menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner, fans olahraga dan semua orang yang menginginkan suasana yang seru dan penuh kebersamaan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut