get app
inews
Aa Read Next : Mengetuk Hati Lembaga Survei dan Memaknai Seruan Pemilu Damai

BNI Sekuritas Dukung Pendidikan serta Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia

Jum'at, 01 Desember 2023 | 14:51 WIB
header img
Direktur Utama PT BNI Sekuritas Agung Prabowo (kanan) hadir dalam inklusi keuangan di UIN Syarif Hidayatullah

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) menegaskan komitmennya untuk mendukung literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, sejalan dengan target regulator mencapai lebih dari 50% literasi jasa keuangan pada akhir 2023 dan mencapai 90% inklusi keuangan pada tahun 2024. Komitmen ini ditunjukkan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) “We Move, We Share, We Care” yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah pada hari Jumat (1/12/2023) dan dihadiri oleh lebih dari 100 (seratus) mahasiswa Jabodetabek.

Selain turut mendorong upaya pemerintah dalam hal meningkatkan literasi dan keuangan Indonesia, BNI Sekuritas juga aktif mendukung pendidikan Indonesia dengan cara memberikan beasiswa sebesar Rp350 juta. Beasiswa akan disalurkan melalui Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) untuk mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo mengungkapkan bahwa program CSR ini merupakan aksi nyata BNI Sekuritas yang berfokus pada komitmen dan konsistensi dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, mendorong pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang terarah. Kami juga berupaya untuk mendukung perluasan kesempatan akses pendidikan Indonesia agar dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas.

BNI Sekuritas bekerja sama dengan KSE, PT UBS Sekuritas Indonesia (UBSSI), Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI UIN Syarif Hidayatullah, dan RUmah BAHagia (RUBAH) untuk mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan melalui berbagai kegiatan, yaitu Investment Games, Business Coaching, Career Coaching, dan Sosialisasi Menabung Sejak Dini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut