get app
inews
Aa Read Next : Kaesang, Rocky Gerung dan Yenny Wahid Akhirnya Bersatu di FPTI

Lari Trail Siapkan Diri Menjadi Anggota KONI Pusat

Rabu, 06 Desember 2023 | 19:19 WIB
header img
KONI

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman menerima kunjungan dari Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) dipimpin Bima Arya Sugiarto yang sekarang menjabat Walikota Bogor, didampingi Ketua Harian Muhammad Farhan yang saat ini anggota DPR RI, Rabu (6/12/2023)

Pada audiensi tersebut, dijelaskan bahwa ALTI telah berdiri sejak tahun 2016 dan saat ini sudah memiliki 21 pengurus provinsi yang beranggotakan 198 kabupaten/kota.

Olahraga Lari Trail sangat digemari masyarakat Indonesia, terbukti sudah ada 500 klub yang beranggotakan lebih dari 3 juta orang. Olahraga Lari Trail juga sudah ada federasi internasionalnya.

Kunjungan kali ini dalam rangka memperkenalkan cabang olahraga (cabor) baru, Lari Trail juga untuk menjajaki menjadi anggota KONI Pusat serta prosedurnya.

Walikota Bogor yang juga Ketum ALTI menyampaikan harapannya agar Lari Trail dapat ikut ekshibisi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut