get app
inews
Aa Read Next : Cegah Stunting Puluhan Balita di Pulau Panggang Diperiksa Kesehatannya

WRP Dukung Semangat Hidup Sehat dan Raih BodyGoals2024

Sabtu, 09 Desember 2023 | 10:45 WIB
header img
WRP Lose Weight, didesain untuk mendukung konsumennya dalam mencapai berat badan ideal.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) merupakan produsen produk pangan olahan terkemuka tanah air yang menjunjung tinggi gaya hidup sehat.

Menjelang akhir tahun 2023, WRP kembali mengajak masyarakat, terutama wanita Indonesia, merangkul semangat hidup sehat dan mencapai BodyGoals 2024, dengan peluncuran WRP Meal Replacement ukuran 200 gram.

Lulus persyaratan ketat dan bersertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), WRP Meal Replacement, yang merupakan bagian dari varian produk WRP Lose Weight, didesain untuk mendukung konsumennya dalam mencapai berat badan ideal.

Diformulasikan khusus menjadi pengganti makanan yang dapat dikonsumsi sebagai sarapan dan makan malam, produk ini tidak hanya memiliki kalori lebih rendah daripada porsi makan biasa, tetapi juga memberikan asupan nutrisi yang optimal dalam perjalanan menuju gaya hidup sehat.

Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia, mengatakan, “Sejak 1991, kami di WRP telah menekankan pentingnya seleksi bahan baku sesuai standar nutrisi tertinggi. Selama 30 tahun terus berinovasi, produk kami melewati proses seleksi ketat untuk menjamin kualitas terbaik.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut