get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Ulang Tahun ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Mengusung Tema Perdamaian dan Kebudayaan

Jelajah Budaya DKI Jakarta di Hotel Borobudur Jakarta Menuju HUT ke-50 tahun

Minggu, 10 Desember 2023 | 08:56 WIB
header img
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar "Discover Jakarta Showcase", yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional, pada Sabtu (9/12/23).

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam merayakan rangkaian HUT Hotel Borobudur Jakarta yang ke-50 pada Maret 2024 mendatang, Hotel Borobudur Jakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar "Discover Jakarta Showcase", yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional, pada Sabtu (9/12/23).

Dalam opening ini, dibuka oleh Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kepala Bidang UMKM, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi didampingi Mr. Rezon M. Cavagliotti selaku General Manager Hotel Borobudur Jakarta.

“Kami atas nama pemprov DKI mengucapkan terima kasih  kepada Hotel Borobudur Jakarta sudah menyediakan tempat dan bisa berkolaborasi dalam menyukseskan Discover Jakarta Showcase ini.

Semoga bisa membawa UMKM dapat naik kelas ke hotel bintang 5 seperti (Hotel) Borobudur ini. UMKM hijau yang pasti ya, menyambut Jakarta menjadi kota global sesuai hasil COP 28 untuk menjadi kota yang ramah pada lingkungan” Ujar Elisabeth Ratu.

Hotel Borobudur Jakarta yang dikelola oleh Discovery Hotels & Resorts, menjadi pintu gerbang petualangan budaya dan petualangan UMKM berbasis ekonomi hijau. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut