get app
inews
Aa Read Next : Pahala Nainggolan: Kaesang dan Istri Naik Jet Pribadi Tiketnya Rp 90 Juta per Orang

Erina Gudono Ulang Tahun, Kaesang Panjatkan Doa Bernada Romantis

Senin, 11 Desember 2023 | 11:11 WIB
header img
Erina Sofia Gudono, atau lebih dikenal sebagai Erina Gudono, sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-27 hari ini Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Erina Sofia Gudono, atau lebih dikenal sebagai Erina Gudono, sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-27 hari ini. Sebagai istri dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, dia mendapat ucapan doa dan harapan romantis dari suaminya, Kaesang Pangarep.

Kaesang membagikan beberapa foto cantik Erina di akun Instagramnya, yang juga memuat momen pernikahan mereka. Itu seperti mengenang perjuangan Kaesang untuk memenangkan hati Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022 sebagai istrinya.

"Dalam usia baru ini, selamat ulang tahun kepada cinta sejatiku, Erina Sofia Gudono. Saya bersyukur tak terhingga karena Allah SWT telah memberikan hadiah terindah dalam hidup saya, yaitu dirimu," tulis Kaesang dalam akun Instagramnya @kaesangp, pada Senin (11/12/2023).

Bagi Kaesang, setiap saat bersama Erina adalah seperti pelangi di tengah badai, dengan cahaya gemerlap Erina layaknya bintang di malam gelap. Dia bagaikan melodi indah dalam lagu cinta yang terus berkumandang di hatinya.

Lebih lanjut, setelah satu tahun melewati tantangan dalam pernikahan, Kaesang menyatakan bahwa mereka telah menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan.

Kaesang berharap kebahagiaan Erina juga menjadi kebahagiaannya. Dia berdoa agar di usia 27 tahun ini, Erina diberkati dengan cinta, keberuntungan, kebahagiaan, kesuksesan, dan kesehatan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut