get app
inews
Aa Read Next : Capres Nomor 02 Prabowo Subianto Tidak Memiliki Karakter Pemimpin

Diantar Pakai Mobil Van, Anies dan Muhaimin Tiba di Gedung KPU

Selasa, 12 Desember 2023 | 19:16 WIB
header img
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diantar pakai mobil Van tiba di Jalan Imam Bonjol dekat pintu masuk barikade petugas internal Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Selasa malam, tanggal 12 Desember 2023. Foto: Carlos

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Debat Capres pertama 12 Desember 2023 Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, tiba di Jalan Imam Bonjol dekat pintu masuk barikade petugas internal Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Selasa malam, tanggal 12 Desember 2023.

Dari pantauan MNC Portal di lokasi Debat Capres 2024, Ganjar tiba lebih awal pada pukul 18.56 WIB bersama istrinya, Atikoh, menggunakan mobil van berwarna hitam.

Anies Baswedan dan Cak Imin terlihat menemani masing-masing istrinya di dalam mobil. Mereka baru keluar setelah berada dekat pintu masuk Gedung KPU RI.

Sebelum kedatangan Anies dan Cak Imin, Waketum PKB Jazilul Fawaid terlihat di lokasi, berjalan kaki setelah keluar dari mobil.

Sejumlah pendukung Anies dan Cak Imin juga terlihat hadir di lokasi untuk menyaksikan secara langsung debat perdana Capres di Gedung KPU RI Menteng, Jakarta Pusat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut