get app
inews
Aa Read Next : Simulasi PatraData : Pilkada DKI Jakarta 2024 Anies Kuasai 17.800 TPS vs RK Menang di 13.664 TPS

Anies dan Ridwan Berpose Tunjukkan Keakraban, Akankah Keduanya Bertarung di Pilgub Jakarta?

Jum'at, 07 Juni 2024 | 08:56 WIB
header img
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil tampak akrab di acara Utang Tahun Raja Charles III. Foto: Widya Michella

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan kedekatan mereka dalam perayaan Pesta Ulang Tahun atau King's Birthday Party (KBP) Raja Charles III.

Keduanya berfoto bersama dalam acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Inggris di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/6/2024).

Anies berdiri di samping pria yang akrab dipanggil Kang Emil atau RK. Mereka terlihat berbicara dengan intim dan sesekali tertawa bersama.

Lalu tiba-tiba keduanya berpose di depan kamera. Kemudian, Ridwan Kamil merangkul bahu Anies sambil menunjukkan kelima jarinya.

Sementara Anies, yang mengenakan baju batik berwarna emas, tersenyum lebar sambil mengacungkan jempol. "(Ridwan Kamil) itu kan teman, teman lama," kata Anies kepada wartawan.

Terkait kemungkinan bersaing dengan Ridwan Kamil di Pemilihan Gubernur Jakarta, Anies mengaku hanya mengikuti arus. "Ya kita lihat nanti, mengalir aja, mengalir aja," ucap mantan calon presiden nomor urut 1 di Pemilihan Presiden 2024 itu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut