get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ulang Tahun ke-10, Hotel Discovery Ancol Adakan Serangkaian Kegiatan Sosial dan Lingkungan

South Garden Hotel Discovery Ancol, Menyajikan Pengalaman Kuliner dan Hiburan yang Sangat Nyaman

Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:10 WIB
header img
Suasana asri di South Garden Resto Discovery Hotel Ancol

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk menyempurnakan liburan anda di Ancol, South Garden yang dikelola oleh Discovery Ancol wajib menjadi Destinasi yang harus dikunjungi.

Kawasan ini dikonsepkan dengan keasrian tanaman, ketenangan dan kenyamanan yang akan memanjakan Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.  

Menurut General Manager Hotel Discovery Ancol, Daliyanto Soebandy, "Kami memanfaatkan semua area hotel, menjadi fasilitas tambahan buat tamu yang menginap ", tapi juga terbuka untuk pengunjung Ancol, katanya kepada iNewsTangsel.id

South garden ini memiliki konsep, one stop stay, ada bar, restoran dan entertainment. "Kami juga menyediakan makan malam untuk tamu disini, dengan suguhan live band". South garden ini buka jam 10 pagi hingga sampai jam 10 malam untuk hari biasa, sedangkan weekend hingga jam 1 dini hari, ujarnya.

Sedangkan menurut Food & Beverage Director Fajar Hermawan, South Garden Resto dari Discovery Ancol ini memiliki Dico cafe yang memanjakan tamu hotel atau pengunjung Ancol dengan roti atau kopi yang dibuat oleh karyawan hotel. "Kami ingin memberikan nilai lebih, agar pengunjung south garden menjadi betah dan berlama-lama disini, menikmati kulineran yang harganya terjangkau., tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut