get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Gantung Diri, Selebgram di Jaksel Sempat Marah-marah Gara-gara Gagal Buat Konten

Pasangan Suami Istri Dibantai Kakak Beradik di Cipulir saat Tertidur di dalam Ruko

Selasa, 19 Desember 2023 | 12:38 WIB
header img
Kakak beradik berinisial AH (26) dan JZ (22) membunuh pasangan suami istri berinisial D (30) dan DS (25) dalam keadaan tertidur di sebuah ruko kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.  (Foto/Ilustrasi : Ist)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kakak beradik berinisial AH (26) dan JZ (22) membunuh pasangan suami istri berinisial D (30) dan DS (25) dalam keadaan tertidur di sebuah ruko kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin. 

"Adiknya menyerang korban D, kan suami istri lagi tidur, nah kakaknya membantu waktu istrinya teriak, kakaknya membekap supaya orang lain tak dengar dan tak melawan," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono pada wartawan, Selasa (19/12/2023).

Menurutnya, saat sang istri terbangun, JZ lantas menyerangnya dengan pisau pula hingga membuat pasutri itu tewas di lokasi kejadian. Teriakan sang istri membangunkan 2 karyawan lainnya, yang mana dua karyawan itu juga turut diserang pelaku hingga terluka.

"Pengakuannya tersangka dia akan dipekerjakan di restoran siap saji, atau restoran Jepang, cuman belum dapat dipekerjakan. Jadi, selama itu dia masih menunggu di situ selama dua minggu," tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut