get app
inews
Aa Read Next : Kemhan RI Raih Terbaik Pertama Pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024

Purinusa Group Targetkan Rumah Seharga 2 Miliaran Sold Out di Tahun 2024

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:05 WIB
header img
Purinusa Kembangan lokasinya sangat unggul karena dikelilingi berbagai fasilitas, seperti sarana pendidikan, fasilitas olahraga, pusat belanja yang berada dalam radius 10 sampai 15 menit

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Chief of Marketing Purinusa Jaya Kusuma Andre Utama menyampaikan paparannya pada acara konpers akhir tahun Purinusa Jaya Kusuma di Jakarta, Rabu (27/12/2023).

Pada kesempatan tersebut juga hadir Managing Director Purinusa Jaya Kusuma Christine Rai Santoso. " Pada tahun 2024 mendatang, prospek sektor properti diyakini akan tetap membaik, ujar Christine. Meski investor ataupun perusahaan masih bersikap wait and see dalam mengambil keputusan.

Seiring pertumbuhan perekonomian nasional, sektor properti menjadi salah satu engine pertumbuhan ekonomi, katanya .

Disisi lain, Kiprah serta track record yang baik dari pengembang, bisa menjadi jaminan kualitas produk properti yang dibangun, sehingga mendapat kepercayaan dari konsumen properti, ujar Christine.

"Hal ini bisa dilakukan dengan fokus pada pasar dan melakukan banyak inovasi maupun strategi yang tepat, sehingga perusahaan bisa terus bertumbuh dan mencapai berbagai rencana pengembangan bisnis sejak sebelum hingga situasi pandemi", tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut