get app
inews
Aa Read Next : Purinusa Group Targetkan Rumah Seharga 2 Miliaran Sold Out di Tahun 2024

Purinusa Kembangan, Perumahan Berteknologi Smart Home

Jum'at, 12 Januari 2024 | 23:36 WIB
header img
Properti ini menawarkan fasilitas terbaik melalui konsep hunian bertema lingkungan dan integrasi teknologi untuk mendukung aktivitas penghuni.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Christine Rai Santoso, sebagai Direktur Utama Purinusa Jaya Kusuma, berbicara dengan Andre Utama, Kepala Pemasaran Purinusa Jaya Kusuma, sambil melihat maket Perumahan Purinusa Kembangan dalam acara Product Knowledge tahap I di Jakarta pada Jumat (12/1/2024).

Dalam penjelasannya, Christine Rai Santoso menyebutkan bahwa kawasan tersebut merupakan salah satu properti unggulan milik Purinusa Group yang siap untuk dikembangkan.

Dengan akses mudah, lokasi di kawasan yang sudah berkembang, dan berbagai fasilitas yang tersedia, kawasan ini menjadi fokus utama Purinusa Kembangan. "Kami menitikberatkan pada keindahan landscape dan jaminan keamanan, termasuk perawatan di dalam cluster, yang menjadi poin penjualan utama dari Purinusa Kembangan," ungkapnya.

Perumahan Purinusa Kembangan di Jakarta Barat, dikembangkan di atas lahan seluas 6.000 m2, terdiri dari total 49 unit dengan desain fasad yang modern, terbagi dalam 2 dan 3 lantai.

Properti ini menawarkan fasilitas terbaik melalui konsep hunian bertema lingkungan dan integrasi teknologi untuk mendukung aktivitas penghuni. Terkait teknologi smart home, Christine menjelaskan bahwa mereka bekerja sama dengan vendor untuk menyediakan backbone fiber optic dengan kecepatan hingga 100mbps sebagai dasar, ditambah dengan adanya wifi router pada setiap unit untuk implementasi Smart Home.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut