get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

NOAH Istirahat Panjang Tanpa Batas Waktu, Ini yang Dilakukan Ariel

Jum'at, 12 Januari 2024 | 17:22 WIB
header img
Ariel Noah.(Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsTangsel - Grup musik NOAH memutuskan untuk hiatus tanpa batas waktu yang jelas setelah satu dekade bermusik.

Sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel mengungkap alasan band tersebut memutuskan untuk pamit istirahat.

"Capek," ucap Ariel singkat saat berbincang dengan Andre Taulany di kanal YouTube Taulany TV, dikutip Jumat (12/1/2024).

Sempat beredar kabar, Ariel sebagai vokalis merasa ada gangguan pada pita suaranya. Namun, terlepas dari rumor itu menurut Ariel saat ini memang waktu yang tepat untuk mereka beristirahat.

"NOAH tuh lebih lama dari Peterpan lho. Peterpan dari pertama kali belum profesional kan 2000-2009, sembilan tahun. NOAH itu 2013-2023 berarti 10 tahun," ujar Ariel.

Selain itu, Ariel tidak menampik bahwa padatnya jadwal manggung membuat proses kreatif mereka menjadi terhambat dan tidak maksimal.

"Kayaknya dua-duanya [kelelahan dan jenuh] deh," ucap Ariel mengamini.

"Terus juga kayaknya proses kreatif buat ke depan emang butuh istirahat, karena kalau sambil jalan [manggung] terus pasti enggak maksimal lah," urainya.

Ariel mengatakan, selama NOAH beristirahat dirinya juga akan melepas penat dan membebaskan diri dari rutinitas bermusik.

"Terus kayaknya mau jalan-jalan deh. Umur udah segini, man. Gue mulai kerja tuh... misal orang lain masih kuliah, gue sudah manggung," kata Ariel.

"Kayaknya pengen mulai kehidupan lain lah. Gue umur 23 sudah dikontrak. Itu kan lumayan; manggung, keliling terus. Kepingin ngapain gitu kek," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut