get app
inews
Aa Read Next : FGD Hima Persis DKI Bahas Kota Global, Tagline Heru Diklaim Bawa Semangat Kemajuan Jakarta

Mamat Alkatiri dan Coki Pardede Siap Hadirkan Opini Paling Berani soal Politik di Kampanye Tandingan

Kamis, 01 Februari 2024 | 07:31 WIB
header img
Mamat Alkatiri dan Coki Pardede Siap Hadirkan Opini Paling Berani soal Politik di Kampanye Tandingan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Setelah menampilkan sejumlah episode menarik yang mengkritisi gagasan politik dari Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden melalui percakapan dengan tim sukses dan berbagai narasumber lainnya, podcast Noice Original 'Ruang 28' dengan bangga mengumumkan acara spesial bertajuk '#CapresTandingan' yang akan menyuguhkan pertunjukan komedi parodi berjudul 'Kampanye Tandingan' pada tanggal 9 Februari 2024. 

Acara ini akan berlangsung di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, dengan tiket seharga Rp 450.000,- yang dapat dibeli melalui tautan https://www.loket.com/event/kampanye-tandingan.

Dalam acara tersebut, Mamat Alkatiri, Cania Citta, dan Gilang Bhaskara dari podcast 'Ruang 28' akan berhadapan langsung dengan Coki Pardede, Tretan Muslim, dan Adriano Qalbi yang merupakan bagian dari podcast Noice Original 'Musuh Masyarakat'.

Pertunjukan ini juga akan menampilkan kolaborasi istimewa bersama Andovi dan Jovial Da Lopez melalui karya mereka 'Epic Rap Battles of Presidency', serta Abigail Limuria dan Afutami, dua co-initiator dari gerakan Bijak Memilih.

Dengan penuh semangat, Noice turut meramaikan momen kemeriahan pesta demokrasi tahun 2024 yang menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat muda. 

Data KPU menunjukkan bahwa lebih dari 56% dari total pemilih Pemilu 2024 didominasi oleh kelompok Gen-Z dan millennial. Oleh karena itu, Noice ingin berkontribusi dalam meriahkan momen tersebut dengan menggelar acara 'Kampanye Tandingan'.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut