get app
inews
Aa Read Next : SIM Mau Habis! Tak Perlu Repot, Perpanjang di Pamulang Square dan ITC BSD Saja

Slank Gelar Konser Gratis 3 Februari di GBK, Akankah Duet dengan Ganjar-Mahfud?

Kamis, 01 Februari 2024 | 22:17 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel - Grup musik Slank bakal menyapa para penggemarnya lewat gelaran Konser Salam Metal di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024). Konser tersebut digelar gratis oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

TPN menargetkan jumlah massa yang hadir sekira 250.000 orang. Mereka bakal memadati GBK dalam rangka kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Wakil Ketua Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu, mengatakan simpatisan maupun relawan paslon 03 yang berasal dari sekitar Jakarta siap berkumpul di GBK.

"Akan ada ribuan, puluhan ribu mungkin bisa sampai 250.000 orang yang akan terlibat nanti di GBK di dalam maupun di luar. Kalau di dalam tidak muat, kita akan di luar [stadion]," kata Adian di Media Center TPN, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan, Konser Salam Metal ini bakal dihadiri Ganjar, Mahfud, para pimpinan TPN. Dalam konser tersebut, Slank bakal membawa lagu teranyar yang didedikasikan untuk Ganjar-Mahfud yaitu Salam Metal.

"Lagu Salam Metal yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat sehingga lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat," terang Hasto.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut