get app
inews
Aa Read Next : AFC Lifescience Indonesia Sukses Gelar Spirit of Samurai IV di Danau Toba, Diikuti 5.000 Orang

Hore! Chuang Asia: Thailand Hadir di Indonesia Mulai 4 Februari 2024

Kamis, 01 Februari 2024 | 23:00 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel - Acara survival yang berhasil mengumpulkan 70 trainee berbakat dari 10 negara berbeda, Chuang Asia: Thailand membawa kabar gembira bagi para penggemarnya di Indonesia.

Mulai 4 Februari 2024, program hiburan ini bisa disaksikan oleh para penggemarnya di Tanah Air. Layanan video berbayar WeTV menggandeng saluran televisi RTV bakal menyiarkan acara survival Chuang Asia: Thailand.

“Kolaborasi strategis dengan stasiun televisi berlisensi lokal (FTA) seperti RTV menjadi strategi krusial agar Chuang Asia: Thailand agar lebih dikenal secara luas,” kata country head WeTV Indonesia Lesley Simpson saat jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

Sebagai informasi, Chuang Asia: Thailand tahun ini merupakan musim kelima dari acara survival yang berhasil mengumpulkan 70 trainee berbakat dari 10 negara berbeda. Menariknya, pada musim ini ada dua trainee asal Indonesia yang berhasil masuk acara ini untuk pertama kalinya, yakni Caithlyn dan Devi.

Nantinya, para trainee akan dimentori oleh lima mentor yang berasal dari jajaran selebritas dunia, yakni Jackson Wang sebagai Lead Mentor dan Co-produser, Mike Angelo, Jeff Satur, Ten WayV & NCT, serta Nene Pornnappan.

“Kami ingin menjadikan Chuang Asia: Thailand sebagai pembicaraan hangat di seluruh Indonesia dan menghadirkan lebih banyak hiburan berkualitas bagi penonton setia kami,” ucap CEO RTV Artine S. Utomo.

Chuang Asia: Thailand terbagi menjadi dua babak, yaitu babak performance (penampilan) dan babak eliminasi yang menampilkan ragam bakat terbaik dari trainee. Di babak eliminasi, setiap keputusan diambil secara langsung oleh penonton melalui hasil voting.

Penggemar dan penonton yang ingin mendukung trainee pilihan dapat memberikan voting mereka di aplikasi WeTV. Setiap harinya, penggemar dapat memberikan voting untuk sembilan trainee pilihan per hari yang akan diumumkan setiap minggunya atau saat acara Chuang Asia: Thailand disiarkan.

Chuang Asia: Thailand dapat disaksikan melalui layanan video berbayar WeTV setiap Sabtu pukul 21:30 WIB (mulai lebih awal pada 3 Februari 2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut