get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Pemilih Pandai Banten Yakin Pemimpin Masa Depan Mampu Jawab Tantangan dan Peluang

Senin, 05 Februari 2024 | 21:06 WIB
header img
Pemuda Pemilih Pandai Provinsi Banten menggelar aksi sosial cegah stunting sekaligus deklarasi pemilu damai untuk menjadi pemilih pandai di Kabupaten Serang, Rabu (10/1/2024).

TANGERANG, iNewstangsel -  Gerakan moral Pemilu Damai Pemilih Pandai atau #PDPP terus digemakan oleh Pemilih Panda Provinsi Banten. Gerakan ini mengajak para pemilih muda untuk memilih pemimpin yang optimis yang akan mampu menjawab tantangan masa depan.

Berkaitan dengan itu, Ketua Pemuda Pemilih Pandai Provinsi Banten, Ilham Agung Priatna, mengatakan Pilpres satu putaran salah satunya dinilai memiliki banyak manfaat. Menurut dia generasi muda saat ini nantinya yang akan memegang masa depan Indonesia.

"Gerakan moral Pemilu Damai Pemilih Pandai atau #PDPP ingin mengajak milenial dan Gen Z untuk memilah dan memilih pemimpin Indonesia yang memang memiliki visi jelas untuk menghadapi tantangan zaman now,” kata Ilham dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

Ilham pun menekankan agar para pemilih, khususnya generasi milenial dan gen Z agar berhati-hati dan dengan kesungguhan hati dalam menentukan pilihan saat Pemilu pada 14 Februari nanti.

“Dengan cermat memilih pemimpin, masa depan Indonesia menjadi lebih terjamin," ujarnya.

Ilham menambahkan, pemimpin dengan visi yang jelas sajalah yang mampu memberi arah pada perkembangan Indonesia. Apalagi saat ini kecerdasan buatan (AI) untuk analisis data hingga Internet of Things (IoT) untuk pemantauan dan otomatisasi telah mulai diimplementasi.

Dengan pertumbuhan industri digital yang terus menerus, Indonesia berada di garis depan transformasi digital di Asia Tenggara. Pemerintah, pelaku bisnis, dan masyarakat memiliki peran bersama dalam memastikan ekosistem digital terus berkembang, memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Dan hanya dengan pemimpin yang mengerti perkembangan zaman maka Indonesia akan mampu menghadapi tantangan dan merangkul peluang masa depan,” ujar Ilham.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut