get app
inews
Aa Read Next : 25 Stand Pemkot Tangerang Akan Hadir di Digital Festival 2023, Kominfo Ini: Semua Penuh Digitalisasi

Universitas BSI Raih Penghargaan CSIRT dari LLDIKTI Wilayah III Jakarta

Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:15 WIB
header img
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapat penghargaan pada Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta tahun 2024. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel.id -  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapat penghargaan pada Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Grand Chapel, Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang, belum lama ini.

LLDIKTI Wilayah III Jakarta menyelenggarakan RAKORDA sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan Pendidikan Tinggi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan, mensosialisasikan, dan menyamakan persepsi terkait rencana pelaksanaan program pendidikan tinggi di wilayah tersebut.

Dalam RAKORDA tersebut, LLDIKTI memberikan penghargaan kepada pimpinan Perguruan Tinggi, Guru Besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III DKI Jakarta sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah mereka raih. Salah satu prestasi yang diakui adalah Universitas BSI, yang telah membentuk Computer Security Incident Response Team (CSIRT).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut