Salah seorang penumpang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut menggambarkan momen menjijikkan ketika belatung-blatung jatuh di sekitarnya, menyebabkan kekacauan di dalam kabin.
Pihak maskapai akhirnya memindahkan mereka ke kursi yang lebih jauh di depan pesawat dan ikan yang menjadi sumber masalah tersebut dibungkus dengan koran.
Beberapa penumpang yang terkena dampak mengungkapkan rasa ketidaknyamanan dan kekecewaan mereka atas situasi tersebut, dan menyatakan bahwa hal tersebut telah mengganggu perjalanan mereka.
Sejumlah penumpang bahkan terpaksa menunggu satu hari penuh untuk mendapatkan penerbangan lanjutan dengan maskapai lain.
Delta Airlines memberikan kompensasi kepada penumpang, termasuk 8.000 mil gratis dan dana untuk akomodasi hotel serta makanan sebesar USD30 (Rp467.000) bagi mereka yang terpaksa mengalami penundaan semalam. Sementara itu, operasi penerbangan Delta Airlines dihentikan sementara untuk proses pembersihan menyeluruh.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta