get app
inews
Aa Read Next : 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Latih Jatuh di BSD City

SMA Binus Serpong Minta Publik Tak Spekulasi Atas Kasus Bully Diduga Dilakukan Anak Vincent Rompies

Senin, 19 Februari 2024 | 14:44 WIB
header img
SMA Binus Serpong buka suara soal kasus perundungan yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies. Foto: Dok/Serpong Binus

SERPONG, iNewsSerpong.id - SMA Binus Serpong buka suara soal kasus perundungan yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies. Kasus ini tengah viral di media sosial X usai akun @BosPurwa membagikan sejumlah bukti berupa foto yang menyebut adanya tindak kekerasan antara siswa di Binus.

Dalam surat dengan nomor 471/MS-HS PRI/II/2024 yang diterbitkan pada 19 Februari 2024 itu membenarkan bahwa telah terjadi perundungan tersebut. Namun, pihak sekolah mengimbau agar publik tidak memunculkan beragam spekulasi dan asumsi ditengah permasalahan ini agar tak semakin melebar kemana-mana hingga memunculkan 

"Kami mendesak semua orang untuk menahan diri dari spekulasi dan asumsi saat ini, karena ini berdampak negatif pada komunitas kita. Kami juga dengan rendah hati berterima kasih kepada semua orang karena telah mengelola komunikasi secara bertanggung jawab, terutama di media sosial," bunyi pernyataan SMA Binus Serpong yang beredar di kalangan awak media, Senin (19/2/2024).

Selain fokus untuk mengusut tuntas permasalahan ini, pihak sekolah juga terus berupaya menumbuhkan nilai-nikai kebaikan demi memastikan suasana yang aman, damai, dan kondusif di sekolah. Sehingga, kejadian serupa tak terulang kembali. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut