get app
inews
Aa Read Next : 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Latih Jatuh di BSD City

Vincent Rompies Masih Belum Merespons Kasus Perundungan di SMA Binus Serpong

Senin, 19 Februari 2024 | 16:21 WIB
header img
Anak Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan di SMA Binus Serpong hingg harus dirawat di rumah sakit. Foto: Dok

SERPONG, iNewsTangsel.id-  Anak Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan di SMA Binus Serpong hingga harus dirawat di rumah sakit.

Jagat maya pun geger akan kejadian tersebut. Namun hingga saat berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi apakah benar putra Vincent Rompies terlibat dalam kasus perundungan tersebut.

"Ada kasus perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang murid dipukuli oleh belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Bahkan, korban disundut rokok," demikian bunyi tulisan yang diunggah oleh akun @BosPurwa dan dikutip pada Senin (19/2/2024).

Akibat kasus ini, akun Instagram @vincentrompies mulai dibanjiri oleh netizen, terkait dugaan keterlibatan anaknya dalam kasus perundungan tersebut.

Sebagian netizen nampaknya kecewa dengan dugaan perilaku anak Vincent Rompies yang diduga terlibat dalam perundungan hingga korban harus dirawat di rumah sakit.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut