get app
inews
Aa Read Next : Rakernas PKS 2024

SMA Binus Serpong Tegaskan Anak Selebritas Vincent Rompies Pelaku Bullying

Senin, 19 Februari 2024 | 23:05 WIB
header img

SERPONG, iNewsTangsel - Anak dari selebritas Vincent Rompies disebut turut terlibat alias menjadi pelaku dalam kasus perundungan atau bullying di SMA Binus School Serpong.

Informasi soal keterlibatan anak Vincent Rompies itu juga telah dibenarkan oleh Public Relation Binus School Haris Suhendra.

"Iya (anak Vincent Rompies terlibat). Masih dalam proses pemanggilan orang tua," tegas Haris saat dikonfirmasi, Senin (19/2//2024).

Haris mengatakan, nantinya seluruh pihak yang terlibat dalam aksi perundungan itu bakal dikenakan sanksi sesuai aturan yang ada. Adapun orang tua mereka, termasuk artis Vincent Rompies juga bakal dipanggil oleh pihak sekolah untuk dimintai keterangan.

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," urainya.

Sebelumnya seorang siswa SMA Binus Serpong atau Binus School di BSD, Serpong, dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga menjadi korban perundungan oleh seniornya sebagai syarat untuk masuk geng.

Aksi perundungan tersebut viral di media sosial dan diduga terjadi di warung belakang sekolah. Korban yang merupakan calon anggota geng disebut harus melakukan beberapa hal yang diminta oleh senior termasuk mendapati kekerasan fisik.

Kasus bullying tersebut juga sudah ditangani Unit PPA Polres Tangerang Selatan. Polisi juga telah melakukan visum untuk memeriksa seluruh luka yang dialami oleh korban.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut