get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Warung Madura di Pamulang Tewas Luka Gorokan di Leher, Pelaku Ternyata Keponakan Sendiri 

Grace Tahir Bocorkan Ada Guru di Sekolah Ternama Ciut Nyali kepada Murid karena Anak Seorang Tokoh 

Selasa, 20 Februari 2024 | 11:34 WIB
header img
Grace Tahir mengungkapkan jika ada guru di sebuah sekolah yang takut dengan murid karena orangtuanya adalah seorang tokoh.  (Foto: Instagram/Grace Tahir)

SERPONG, iNewsTangsel.id - Pengusaha ternama, Grace Tahir  mengejutkan banyak orang lewat cuitan terbarunya di media sosial X. Melalui akun X pribadinya @gtahir, Grace mengungkapkan jika ada guru di sebuah sekolah yang takut dengan murid karena orangtuanya adalah seorang tokoh. 

Hal tersebut disampaikan olehnya di tengah-tengah kasus bully yang diduga dilakukan oleh anak Vincent Rompies yang bersekolah di Binus School Serpong, Tangerang Selatan

Grace mengatakan jika dirinya beberapa tahun lalu datang langsung ke salah satu sekolah di Jakarta untuk melakukan survei guna memilih sekolah terbaik untuk anaknya. 

“Ini pengalaman gua pas dulu nyari SD buat anak gua. Granted ini sudah dulu banget yah. Salah satu sekolah yang kita visit adalah B*nus Simprug,” ucap Grace dalam cuitannya di X, Selasa (20/2/2024). 

Sekolah yang disebutkan Grace Tahir tersebut merupakan salah satu cabang dari sekolah tempat anak Vincent Rompies bersekolah dan diduga melakukan bully bersama gengnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut