get app
inews
Aa Read Next : Polisi Belum Juga Tahan 4 Geng Tai Pelaku Bullying Binus School Serpong, Ini Kata Pengacara

Polres Tangerang Selatan Periksa Kondisi Psikologi Korban Perundungan Siswa Binus School Serpong

Selasa, 20 Februari 2024 | 11:48 WIB
header img
Polres Metro Tangerang Selatan mengumumkan rencananya untuk menjalankan pemeriksaan psikologis terhadap korban perundungan di Binus School Serpong. Foto: Dok

SERPONG, iNewsTangsel.id - Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino, mengumumkan rencananya untuk menjalankan pemeriksaan psikologis terhadap korban perundungan di Binus School Serpong. "Hari ini, kami akan memulai proses pemeriksaan psikologis terhadap korban," kata AKP Alvino di kantornya pada Selasa (20/2/2024).

Alvino juga menyampaikan bahwa korban telah keluar dari rumah sakit dan sedang menjalani pemulihan. "Menurut informasi yang kami terima, korban sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan sedang dalam tahap pemulihan," tambah AKP Alvino.

Polisi juga telah melakukan wawancara dengan saksi-saksi yang merupakan anggota keluarga korban. "Kami sudah memeriksa beberapa saksi dari pihak keluarga korban. Selain itu, kami juga telah mengumpulkan berbagai bukti, termasuk rekaman video," ungkap AKP Alvino.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut