get app
inews
Aa Read Next : Lagi, Pengendera Sepeda Motor Tewas di Serpong Tangsel

Tawuran Bintaro Bersatu vs Vegas Dekat Bintaro Plaza, 4 Otak Perancang Dicokok Polsek Pondok Aren 

Rabu, 21 Februari 2024 | 11:14 WIB
header img
Salah satu pelaku tawuran Bintaro Bersatu vs Vegas dekat  Bintaro Plaza, Jalan Raya Bintaro Sektor 3A, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (17/2/2024) menjalani perawatan akibat terkena sabetan sajam. Foto: Hambali

BINTARO, iNewsTangsel.id - Polres Tangerang Selatan mencokok pelaku tawuran kelompok remaja Bintaro Bersatu vs Vegas dekat  Bintaro Plaza, Jalan Raya Bintaro Sektor 3A, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (17/2/2024)

Tawuran yang terekam CCTV tersebut meresahkan warga sekitar karena kedua kelompok pelaku memersenjatai diri dengan berbagai senjata tajam.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambanh Askar Sodiq, Selasa (20/02/24) mengatakan, dua kelompok yang terlibat adalah Bintaro Bersatu dan Vegas. Masing-masing kelompok melalui admin grup janjian terlebih dahulu di media sosial untuk menentukan lokasi tawuran.

Polres Tangsel merilis empat pelaku tawuran yang  berhasil diamankan yakni; SM selaku Admin Bintaro Bersatu yang menantang grup Vegas untuk tawuran; AW eksekutor tawuran yang sudah sering mengikuti aksi serupa.

Lalu, MA ekksekutor tawuran yang mengajak sejumlah kelompok untuk bergabung dan S penyimpan berbagai jenis senjata tajam di kediamannya.

Sementara pihak kepolisian mengamankan barang bukti yang disita berupa berbagai jenis senjata tajam, termasuk cocor bebek yang dibeli seharga Rp220 ribu.

Sementara polisi masih mengembangkan kasus ini dan akan mencari pelaku lain yang terlibat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut