get app
inews
Aa Read Next : RDP dengan Komisi IX DPR, Menkes dan BKKBN Targetkan Penurunan Stunting di Tahun 2024

76 Anak Stunting (Gizi Buruk) di Tangerang Selatan, Dapat Bantuan dari DPD PWKI Banten

Senin, 26 Februari 2024 | 17:44 WIB
header img
DPD Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Banten, menggelar aksi sosial berupa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) perbaikan gizi anak balita di Kantor Kelurahan Lengkong Karya

SERPONG, iNewsTangsel.id - Suasana hangat penuh kekeluargaan menghiasi acara Bakti Sosial yang diadakan oleh DPD PWKI Banten di Kelurahan Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (26/2/2024).

Ibu-ibu dari PWKI dan ibu-ibu PKK GOW Kota Tangerang Selatan dengan sigap dan cekatan memberikan bantuan paket perbaikan gizi untuk anak-anak di sekitar Kelurahan.

Kehadiran ibu-ibu dari DPD Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Banten, bertujuan untuk membantu meringankan beban warga khususnya anak-anak.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) perbaikan gizi anak balita di Kantor Kelurahan Lengkong Karya dan Kelurahan Lengkong Wetan, Tangerang Selatan mendapat sambutan yang positif dari warga sekitarnya.

Acara Bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun PWKI ke-78. "Sambutan masyarakat disini sangat baik atas kegiatan bakti sosial ini, ujar Ketua panitia sekaligus Ketua bidang Kesos Olwien. 

"Kami berharap baksos perbaikan gizi anak balita di wilayah Lengkong Karya dan Lengkong Wetan ini memberikan manfaat untuk warga disini", katanya.

DPD PWKI hari ini membagikan paket bantuan makanan bergizi sebanyak 76 paket untuk anak-anak di lingkungan ini, tambah Olwien. Paket bantuan makanan terdiri dari Susu bubuk full cream 400 gram, Telur ayam 1/2 Kg, Biskuit 2 bungkus, dan Kacang hijau mentah 1 Kg, semuanya diberikan gratis, ujarnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut