get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Sogo Hadirkan Beragam Program Menarik Bagi Pelanggan di Usianya ke-34 Tahun

Sabtu, 02 Maret 2024 | 23:25 WIB
header img
Sogo Department Store Plaza Senayan, Jakarta (dok. MAP)

JAKARTA, iNewstangsel - Sogo Department Store sebagai salah satu retail modern di Indonesia telah berkontribusi selama 34 tahun untuk turut memenuhi gaya hidup masyarakat.

Di usianya yang ke-34 tahun, sebagai retail one stop shopping Sogo terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan konsep belanja baru dan modern.

“Keberadaan Sogo Department Store di industri ritel Indonesia memiliki pengaruh dan kontribusinya sendiri terhadap perekonomian Indonesia. Tidak hanya menghadirkan produk internasional, Sogo juga turut merangkul para pelaku UMKM dan memberi ruang kepada lokal desainer ternama Indonesia untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai Sogo. Cukup dengan mengunjungi store Sogo, maka segala kebutuhan konsumen terhadap seluruh kategori produk dapat terpenuhi,”kata Handaka Santosa, selaku Director Sogo Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (2/3/2024).

Memperingati hari jadinya ke-34 tahun pada bulan Maret 2024, Sogo menghadirkan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Di antaranya promo pembelian hemat dengan tambahan discount hingga 34%, cashback hingga Rp 340.000, bonus MAPCLUB points 3x, dan hadiah spesial shopping voucher up to Rp 3.400.000 bagi para top spender Sogo Department Store. Periode program Sogo 34th Anniversary ini berlaku mulai dari tanggal 1 – 3 Maret 2024.

Tidak hanya promo offline dalam toko, Sogo juga mengadakan giveaway secara online di akun resmi Instagramnya. 34 pemenang beruntung yang mengikuti dan menjawab trivia dengan benar berhak mendapatkan hadiah shopping voucher yang berlaku dari tanggal 1 – 7 Maret 2024. Menariknya lagi, Sogo secara spesial juga memberikan Birthday Voucher senilai Rp 100.000 khusus untuk MAPCLUB member yang berulang tahun di bulan Maret sebagai perayaan birth month yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Sogo.

Tidak sampai disitu, Sogo juga turut menambahkan koleksi produk baru yang berasal dari merek-merek ternama seperti Aireloom, Asana, Christy, Kent & Crew, Max & CO, Roncato, Ted Baker, Toms, United Colors of Benetton & Von Dutch sebagai bentuk apresiasi pada pelanggannnya untuk terus berbelanja di Sogo.

“Seperti tagline Sogo #KeSogoAja, kami selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai leading Department Store di Indonesia. Sogo terus berkomitmen memberikan service excellence,”ujar Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia.

Sebagai langkah nyata Sogo dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan belanja kepada pelanggan, baru-baru ini Sogo melakukan revitalisasi flagship store Sogo Plaza Senayan.  

“Hal ini dapat meningkatkan minat pengunjung untuk datang dan merasakan langsung pengalaman berbelanja baru dan modern,”ucap Imelda.

Inovasi terbaru Sogo, seiring perkembangan teknologi digital kini hadir juga secara digital melalui fitur whatsapp chat Sogo Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik. Sogo juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, bookstore Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut