get app
inews
Aa Read Next : Kesaksian Atas Kesetiaan dan Komitmen

Dibenarkan oleh Iman

Minggu, 03 Maret 2024 | 09:54 WIB
header img
Oleh iman kepada Yesus, kita dibenarkan di hadapan-Nya. Ini berarti bahwa melalui kehidupan Yesus yang benar, kita dijadikan benar di hadapan-Nya.

CIPUTAT , iNewsTangsel.id - Surat kepada jemaat di Roma dipenuhi dengan kebenaran teologis yang mendalam yang dimaksudkan untuk membentuk cara hidup umat Kristiani.

Paulus, penulis surat kepada jemaat Roma, membahas secara detail apa yang dikenal sebagai “pesan Injil”—isi pesan yang disampaikan kepada mereka.

Salah satu komponen utama Injil adalah bahwa keselamatan hanya datang melalui iman. Itu berarti bahwa kita diselamatkan oleh kuasa Allah karena kepercayaan dan keyakinan kepada Yesus.

Setiap orang Kristen datang kepada Tuhan melalui iman—bukan karena perbuatan baik atau dengan berusaha memperoleh keselamatan.

Paulus berkata bahwa kita berdamai dengan Allah melalui iman kita kepada Yesus. Sebelumnya, kita dianggap tidak saleh dan tidak benar, karena kita menjalani hidup dengan kekuatan kita sendiri, melakukan keinginan sendiri. Hal ini membuat kita terpisah dari Tuhan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut