get app
inews
Aa Read Next : 8 Selebritis Bersiap Duel Tinju di Tengah Konser Koploday

Nanda Trio Macan Dipecat Karena Langgar Kontrak, Manajemen Siapkan Pengganti

Jum'at, 08 Maret 2024 | 14:39 WIB
header img
Grup vokal di bawah naungan label Proaktif, Trio Macan bakal umumkan personil baru.

JAKARTA, iNewstangsel - Grup vokal dangdut Trio Macan membawa kabar mengejutkan. Grup vokal di bawah naungan label Proaktif ini bakal mengganti salah satu personil yang ada di dalamnya karena telah melanggar kontrak.

Formasi personil Trio Macan yang semula terdiri dari Elok, Nanda dan Dona, kini akan segera berubah seiring beredarnya kabar, salah satu personilnya hamil dan hal tersebut dinyatakan oleh pihak management Proaktif sebagai bentuk pelanggaran kontrak. 

Bahkan, kedua personil Trio Macan yaitu Elok dan Dona menyampaikan kejadian hamilnya Nanda sangat merugikan dirinya dan juga Trio Macan secara group. Karena Trio Macan saat ini tengah mendapat kontrak pekerjaan yang harus dijalankan.

"Saya pribadi selaku personil Trio Macan sangat merasa dirugikan karena aktivitas perform terangganggu dengan peristiwa rekan saya yang ternyata ketahuan hamil. Dan tentu saja ini sangat merugikan karena  job tertunda," kata Elok dalam keterangan, Kamis (7/3/2024).

Restu Mahardani selaku Management Trio Macan, mengatakan tengah mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh Nanda akibat diketahui tengah hamil besar. Dalam kontrak dengan pihak manajemen tertuang klausal bahwa personil tidak diperkenankan hamil selama masa kontrak atau selama  kerjasama dengan management Proaktif.

"Kami akan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas kerugian-kerugian yang ditimbulkan. Namun yang jelas dalam waktu dekat ini, kami akan mengganti personil Trio Macan tersebut dan memperkenalkan yang baru," beber Restu Mahardani.

Restu juga menyebutkan pihak management telah merekrut mencari personil baru untuk mengganti Nanda yang tengah hamil tua. 

"InsyaAllah, dalam waktu dekat ini Trio Macan akan memperkenalkan personil baru," ujar Restu lebih lanjut.

Namun kapan pastinya personil baru itu bergabung dan menempati formasi Trio Macan, dia mengatakan akan segera memberitahu kepada publik. 

"InsyaAllah, segera akan rilis personil baru ke teman-temen media. Jadi, mohon bersabar ya," tandasnya.

Sebagai informasi, Trio Macan adalah grup vokal dangdut wanita asal Indonesia. Di mana personel Trio Macan beranggotakan personel baru tanpa adanya personel lama yang merupakan hasil audisi dari pihak manajemen.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut