get app
inews
Aa Read Next : 8 Selebritis Bersiap Duel Tinju di Tengah Konser Koploday

2Madison Gallery Gelar Pamerkan Lukisan Karya Puluhan Perupa Selama Ramadan

Minggu, 10 Maret 2024 | 17:10 WIB
header img
2Madison Gallery kembali menggelar pameran seni kolektif selama bulan Ramadan.

JAKARTA, iNewstangsel - 2Madison Gallery kembali menggelar pameran seni kolektif, mulai 8 Maret 2024. Kali ini 2Madison Gallery menghadirkan dua pameran Dual Exhibition.

“Setiap perupa pasti membutuhkan kesempatan untuk dapat menunjukkan karyanya secara off-line. Mau sehebat apapun juga dunia teknologi berkembang, pengalaman menikmati karya seni secara online TIDAK akan pernah lengkap dan memuaskan pencintanya,” ungkap Creative Director 2Madison Gallery Maggie H. Eddy, di Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Pameran lukisan pertama diberi judul “IMPRESSION” yang menampilkan karya-karya terbaru dari 12 perupa seniman Indonesia berbakat. Lukisan yang dipamerkan telah dikurasi secara khusus.

Ke-12 perupa yang karyanya mejeng di 2Madison Gallery adalah A Faisal Darmawan, Ahmad Syiful Mu’Minim (Sipak), Andy Syah Raya, Arif Fiyanto, Gabrielle Andhita, Haidar Ammar, Hendra Maysetyawan, Izzar Fakhruddin, Muhammad Ajis, Nadhief ASHR, Rizky Alison, dan Tamara Maharani.

12 Seniman ini memiliki aliran seni yang beragam, dan mereka pun berasal dari latar belakang yang beragam.

Sementara itu, untuk pameran kedua adalah bagian dari aktivitas CSR 2Madison Gallery yang dinamakan Art Space Project. Program ini diprakarsai dengan tujuan menumbuhkan budaya kerjasama yang sehat antar seniman/ pekerja kreatif Indonesia. Dalam program ini, seniman harus mengikuti proses Open Submission dalam formasi grup/ studio.

"Kami berharap lewat program Art Space Project ini akan banyak jaringan komunitas seni baru yang terbentuk, dan memiliki sinergi yang sehat baik dengan galeri seni maupun apresiator seni di Indonesia”, terang Maggie H.
Art Space Project kali ini diberi judul “UTOPIA”, dan menyajikan karya dari Grup “PERUPA TIGA”, yang terdiri dari Ari Wuryanto, Desta Aji Saputra, Hendra Purnama, dan Grup “STUDIO LOKALA” : Adi Riyanto, Adena Varda Briana, Haidar Ammar, Mario Muhammad Hakim.
Pameran 2Madison Dual Exhibition akan berlangsung di 2Madison Gallery, Jl Bangka Raya no.20, Kemang Jakarta Selatan, mulai Jumat 8 Maret hingga 7 April 2024.

Pameran ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Semua karya yang dipamerkan dijual, dan dapat dibeli langsung di pameran atau secara online di www.2madison.com.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut