get app
inews
Aa Read Next : Parkir Liar di Depok dan Tangerang Selatan Kian Marak, Kantong Parkir Jadi Solusi?

Lagi, Pengendera Sepeda Motor Tewas di Serpong Tangsel

Senin, 11 Maret 2024 | 16:01 WIB
header img
Pengendara sepeda motor matic yang bernama MR mengalami cedera pada hidung dan memar di dada, kemudian dibawa ke RS Hermina Serpong, dan akhirnya meninggal dunia

SERPONG, iNewsTangsel.id-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pengemudi sepeda motor meninggal akibat kecelakaan tersebut. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada Minggu (10/3/2024) kemarin.

Pengemudi truk berinisial RAK (19), sementara pengemudi sepeda motor berinisial MR (46). "Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu, 10 Maret 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Raya Rawa Buntu, tepatnya di dekat Perumahan Green Orchid Residence Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan," kata Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto kepada wartawan, Senin (11/3/2024).

Wendi menjelaskan bahwa MR sedang dalam perjalanan dari selatan ke utara di Jalan Raya Rawa Buntu. Namun, MR menabrak truk yang dimiliki oleh RAK yang saat itu sedang berhenti dan terparkir karena mengalami kerusakan sistem kelistrikan. "Ketika berada di dekat Perumahan Green Orchid Residence Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, diduga MR bertabrakan dengan truk yang diparkir oleh Saudara RAK di jalur 1 atau jalur terkiri karena mengalami masalah pada sistem kelistrikan. Kemungkinan besar, posisi tabrakan adalah bagian belakang kanan truk dengan sepeda motor matic," katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa MR mengalami luka pada hidung dan memar pada dada, kemudian dilarikan ke RS Hermina Serpong. Namun, sayangnya, MR meninggal dunia selama perawatan di rumah sakit tersebut. "Sebagai hasil dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor matic yang bernama MR mengalami cedera pada hidung dan memar di dada, kemudian dibawa ke RS Hermina Serpong, dan akhirnya meninggal dunia selama perawatan di rumah sakit tersebut," katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut