get app
inews
Aa Read Next : Bank DKI Tahun 2023 Mampu Membukukan Laba Bersih Sebesar Rp1,02 Triliun

BUMD Jakarta Tingkatkan Sinergi, Mewujudkan Jakarta sebagai Kota Global

Kamis, 14 Maret 2024 | 08:39 WIB
header img
Acara tersebut juga membahas program kerja sinergi antar BUMD yang diikuti oleh 14 Direktur Utama dan 14 Direktur Keuangan BUMD, bersama dengan anggota Forum, dengan harapan dapat meningkatkan solidaritas sinergi BUMD

Nasruddin juga berharap agar ekosistem BUMD DKI Jakarta dapat berkembang lebih luas dengan mengintegrasikan ekosistem yang sudah ada di setiap BUMD dengan ekosistem BUMD lainnya, kemudian terhubung dengan berbagai ekosistem di kota Jakarta untuk memberikan manfaat bagi warga Jakarta.

Sebagai Ketua CFO BUMD Jakarta Forum, Romy Wijayanto yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, mengungkapkan bahwa telah disiapkan sejumlah program kerja yang didasarkan pada tujuan pembentukan forum ini. "Kami berharap agar CFO BUMD Jakarta Forum dapat berperan dalam memberikan masukan strategis untuk meningkatkan kinerja BUMD Pemprov DKI Jakarta melalui kolaborasi digital, hubungan kelembagaan, serta peningkatan program Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola antar BUMD," ujar Romy.

Romy menegaskan bahwa CFO BUMD Forum Jakarta adalah wadah bagi para Direktur Keuangan BUMD Jakarta untuk berinteraksi dan berkomunikasi dalam mendukung kolaborasi bisnis serta program-program Pemprov DKI Jakarta.

Selain acara kick-off CFO Forum, dilanjutkan dengan diskusi panel bertema "Peran BUMD Menuju Jakarta Global City" yang melibatkan panelis dari Direktur Perencanaan & Pengembangan Proyek Infrastruktur Prioritas Nasional Bappenas, Sumedi Andono Mulyo, Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania, dan Managing Director & Senior Partner Boston Consulting Group, Edwin Utama.

Acara tersebut juga membahas program kerja sinergi antar BUMD yang diikuti oleh 14 Direktur Utama dan 14 Direktur Keuangan BUMD, bersama dengan anggota Forum, dengan harapan dapat meningkatkan solidaritas sinergi BUMD sebagai sarana komunikasi dan penyelesaian berbagai masalah di BUMD Jakarta.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut