get app
inews
Aa Read Next : Makna Kenaikan Yesus: Menyediakan Tempat di Surga bagi Anak-anakNya

Sifat Manusiawi Yesus

Minggu, 17 Maret 2024 | 05:26 WIB
header img
Yesus Kristus adalah Jalan Keselamatan dan Hidup. Ia Tuhan yang sanggup memberikan jalan keluar untuk setiap masalahmu di dunia ini. Ia menunggu anda, datanglah kepada-Nya.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam kitab Ibrani, penulis memberikan gambaran yang jelas tentang sifat manusiawi Yesus: “Dalam hidup-Nya sebagai manusia, Ia mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan air mata kepada Dia, yang sanggup menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan” (Ibrani 5:7). 

“Dalam hidup-Nya sebagai manusia …” Bayangkan begini: Yesus, sepenuhnya Allah dan sepenuhnya manusia dalam wujud manusia, berhubungan erat dengan emosi dan pengalaman manusia.

Yesus mengerti Anda, karena Ia pernah menjadi manusia dan merasakan pergumulan hidup selama berada di bumi. Dia menjalaninya. Dia mengalami kehidupan suka dan duka yang terdalam.

Mungkin hari ini, Anda sedang berada di tengah kesedihan atau di tengah pencobaan yang sulit. Ingatlah, Yesus juga pernah mengalaminya.

Penulis Ibrani menulis ini untuk mengingatkan Anda bahwa Kristus menangis sama seperti Anda saat ini dan untuk mengingatkan bahwa Anda tidak sendirian dalam kesakitan, kesedihan, dan penderitaanmu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut