get app
inews
Aa Read Next : Pasar Wisatawan Tiongkok Mengalami Pemulihan, Pariwisata Outbound Meningkat

Disbudpar Kabupaten Bogor Dukung Nayla Amani Dinar di Pemilihan Puteri Remaja Tingkat Provinsi Jabar

Senin, 18 Maret 2024 | 16:01 WIB
header img
(Ki-ka) Ika Lidya Astuti (Ketua Tim Promosi Pariwisata),  Yudi Santosa, S.Sos. (Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Bogor), Nayla Amani Dinar (Putri Remaja Kabupaten Bogor 2024), Titi Sugiarti, ST (Kepala Bidang SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)

BOGOR, iNewsTangsel.id - Nayla Amani Dinar, Putri Remaja Kabupaten Bogor 2024, melakukan audiensi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3/2024).

Audiensi tersebut langsung diterima oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Yudi Santosa, S.Sos. di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang terletak di Kawasan Perkantoran Kompleks Pemda Kabupaten Bogor di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Selain Yudi Santosa, S.Sos, dihadiri juga Kepala Bidang SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Titi Sugiarti, ST, serta tim dari Promosi Pariwisata dan Tim Data dan Informasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor beserta stafnya, karena telah menerima audiensi saya meskipun kesibukannya," ujar Nayla.

Nayla memohon doa restu masyarakat Bogor dan dukungan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor beserta stafnya. "Mohon doa restunya bapak dan ibu agar saya  dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam ajang pemilihan Puteri Remaja tingkat Provinsi Jawa Barat", katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut