get app
inews
Aa Read Next : Dituduh Membunuh Vina dan Eki, Pegi: Ini Fitnah Saya Rela Mati

Mewakili Kabupaten Bogor, Nayla Siap Memberikan yang Terbaik di Pemilihan Putri Remaja Jabar 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 14:55 WIB
header img
Puteri Remaja Kabupaten Bogor 2024, Nayla Amani Dinar, akan mewakili Kabupaten Bogor dalam ajang Pemilihan Putri Remaja Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

BANDUNG, iNewsTangsel.id - Puteri Remaja Kabupaten Bogor 2024, Nayla Amani Dinar, akan mewakili Kabupaten Bogor dalam ajang Pemilihan Putri Remaja Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024 yang akan digelar pada 23 hingga 25 Mei 2024 di Bandung, Jawa Barat.

Dalam ajang tersebut, Nayla, begitu sapaan akrabnya, akan mengikuti berbagai kegiatan yang akan menunjang penilaiannya untuk menjadi pemenang dalam Pemilihan Putri Remaja Provinsi Jawa Barat 2024.

"Saat ini saya sudah banyak berlatih dan siap menjadi yang terbaik dalam ajang ini. Sejauh ini, tidak ada kendala yang saya hadapi dalam proses persiapan. Namun, ada sedikit perasaan gugup membayangkan akan tampil membawa nama Kabupaten Bogor dalam ajang tersebut," ungkap Nayla.

Nayla juga merasakan perasaan tegang. Namun, ia mengatasinya dengan persiapan yang matang agar dapat tampil maksimal pada malam puncak Pemilihan Putri Remaja Provinsi Jawa Barat 2024 yang akan berlangsung besok malam, Jumat. "Gugup mungkin ada, tapi sejauh ini tidak terlalu mengganggu," katanya.

Untuk masyarakat Bogor, saya mohon doanya agar bisa memberikan yang terbaik, tutup Nayla.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut