get app
inews
Aa Read Next : Mengungkap Kecanggihan Teknologi di Balik Penerapan Sistem Pembayaran Digital Terintegrasi

Pertama di Indonesia, Aplikasi PINTU Luncurkan Wallet Web3

Selasa, 19 Maret 2024 | 11:08 WIB
header img
Pintu Web3 Wallet menggunakan teknologi MPC yaitu teknologi komputasi multi-pihak yang memberikan tingkat keamanan tinggi.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Pintu Kemana Saja, dengan merek dagang PINTU, meluncurkan Pintu Web3 Wallet, platform untuk membeli, menjual, dan berinvestasi dalam aset kripto di Indonesia.

Dompet Web3 pertama di Indonesia ini menawarkan kesederhanaan, keamanan, dan keandalan untuk menjelajahi ekosistem Web3. Pintu Web3 Wallet memudahkan akses ke berbagai aset kripto, NFT, dApps, DeFi, dan DEX.

Pendiri & CEO PINTU, Jeth Soetoyo, mengatakan bahwa Pintu Web3 Wallet didesain untuk menyederhanakan kompleksitas Web3 sambil memprioritaskan keamanan pengguna dengan teknologi MPC.

Menggunakan teknologi MPC, Pintu Web3 Wallet menggabungkan keamanan tinggi dengan model non-custodial, memungkinkan pengguna untuk mengendalikan aset mereka dengan fitur desentralisasi, ujarnya.

Menurut Pintu Academy, MPC Wallet mengatasi masalah wallet kripto tradisional dengan mendistribusikan kepemilikan private key ke beberapa pihak, mengurangi risiko tunggal dan ancaman peretasan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut