get app
inews
Aa Read Next : Bank DKI Gandeng Komunitas Mini 4WD, Memperkenalkan Aplikasi JakOne Mobile

CIMB Niaga Syariah Gandeng Ikatan Keluarga Minang Saiyo Bali Perluas Sinergi dengan Komunitas

Selasa, 19 Maret 2024 | 17:21 WIB
header img
Dalam kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah siap memberikan kemudahan layanan perbankan seperti cash management bagi lembaga dan sekolah di bawah naungan IKMS

Dalam kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah siap memberikan kemudahan layanan perbankan seperti cash management bagi lembaga dan sekolah di bawah naungan IKMS, pemanfaatan produk-produk perbankan antara lain tabungan, pembiayaan, dan transaksi finansial bagi ribuan anggota IKMS.

Selain itu, CIMB Niaga Syariah juga akan mendukung kemudahan pembayaran melalui QRIS di 300 Rumah Makan Padang anggota IKMS di Bali, sehingga memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

Dengan kapabilitas digital banking yang lengkap, CIMB Niaga Syariah terus meningkatkan perannya dalam menghadirkan solusi bagi komunitas dan masyarakat untuk mendukung pengembangan bisnis dan transaksi finansialnya.

Bagi nasabah bisnis, CIMB Niaga Syariah menyediakan BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile, adapun bagi nasabah Consumer dapat memanfaatkan digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.

Di samping layanan digital terdepan, komunitas dan masyarakat di Bali juga dapat memanfaatkan layanan CIMB Niaga Syariah di Kantor Cabang Syariah Bali yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Denpasar.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut