get app
inews
Aa Read Next : Bank DKI Gandeng Komunitas Mini 4WD, Memperkenalkan Aplikasi JakOne Mobile

CIMB Niaga Syariah Gandeng Ikatan Keluarga Minang Saiyo Bali Perluas Sinergi dengan Komunitas

Selasa, 19 Maret 2024 | 17:21 WIB
header img
Dalam kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah siap memberikan kemudahan layanan perbankan seperti cash management bagi lembaga dan sekolah di bawah naungan IKMS

Selain itu, nasabah CIMB Niaga Syariah juga tetap bisa menggunakan jaringan layanan CIMB Niaga di Bali yang didukung 8 Kantor Cabang (termasuk 1 Digital Lounge dan 1 Digital Branch), 163 mesin ATM, serta 3.085 EDC dan QR (termasuk QR Inbound Cross-border WeChat Pay dan Alipay).

“Kami berharap dukungan layanan perbankan yang lengkap dari CIMB Niaga Syariah dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan serta mendorong akselerasi digital banking bagi keluarga besar IKMS di Bali. Ke depan, kami akan terus menghadirkan inovasi dan program yang menarik sesuai dengan aspirasi nasabah,” ujar Bung Aldilla.

Pada kesempatan yang sama, CIMB Niaga Syariah juga menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dengan menyalurkan dana zakat dan dana kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah menggandeng lembaga filantropi setempat yaitu Badan Amil Zakat Nasional Kota Denpasar dan Dompet Sosial Madani. Bantuan akan digunakan untuk membantu sarana dan prasarana pendidikan di Bali.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut