get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Ikutan CFD, Bos Indofood Axton Salim Ditemani Sapi Viral MooGyu

Rabu, 20 Maret 2024 | 23:48 WIB
header img
Suasana Car Free Day (CFD) Jakarta dimeriahkan dengan hadirnya sapi viral Moogyu. (Ist)

JAKARTA, iNews - Suasana Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu pekan lalu lebih meriah dari biasanya. Aktivitas masyarakat yang sedang berolah raga di sepanjang jalan Jend Sudirman hingga HM. Thamrin turut dimeriahkan oleh hadirnya Axton Salim, yang dikenal sebagai Bos Indofood

Tidak sendirian, pria yang merupakan generasi ketiga Salim Group ini hadir dengan ditemani MooGyu Si Sapi Viral, maskot ikonik dari Chiki Indonesia. Momen kebersamaan ini tidak hanya menciptakan suasana ceria di jalur CFD, tetapi juga mengundang decak kagum warga Jakarta yang sedang olah raga. 

Axton Salim, yang dikenal pebisnis dan pemimpin yang sibuk memilih berbagi keceriaan pagi dengan bergabung dalam CFD bersama MooGyu. Kehadiran MooGyu Si Sapi Viral, yang dikenal dengan kegemasannya, berhasil menarik perhatian para pengunjung, menciptakan momen positif di tengah pagi yang cerah.

Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia, mengungkapkan, "Serunya CFD-an bareng Axton Salim dan MooGyu Si Sapi Viral menggambarkan semangat keceriaan yang ingin kami hadirkan melalui produk-produk Chiki Indonesia. Kami berharap momen ini memberikan inspirasi positif kepada masyarakat untuk menikmati kebahagiaan di setiap langkah kehidupan sehari-hari," kata Irvan dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024). 

Adapun kegiatan pagi itu mencakup berbagai interaksi antara Axton Salim dan MooGyu Si Sapi Viral, yang tak hanya menyenangkan Axton Salim sendiri, tetapi juga menular ke para pengunjung CFD. Kebersamaan ini menciptakan suasana akrab dan penuh keceriaan, mengubah suasana CFD menjadi panggung interaksi yang hangat dan bersahabat.

Melalui media sosial, Axton Salim menyampaikan kebahagiaannya berpartisipasi dalam CFD bersama MooGyu Si Sapi Viral. Postingan ini segera mendapatkan respons positif dari netizen, menciptakan gelombang antusiasme terkait momen unik ini. 

"MooGyu, sebagai ikon Chiki Indonesia, berhasil menyatu dalam kegiatan CFD bersama Axton Salim, memberikan pengalaman tak terlupakan dan meriahkan pagi para pengunjung. Momen ini juga mengingatkan bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di sepanjang perjalanan rutin, terutama di CFD yang menyediakan platform santai dan bersahabat," terang Irvan. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut