get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Robby Shine-Nastasya Shine Bagi-bagi Takjil di BSD Usai Lagu Mister Lova Lova Viral

Sabtu, 23 Maret 2024 | 21:11 WIB
header img
Natasya Shine berbagi berkah di bulan suci Ramadan. (Ist)

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel - Pasangan selebritas Robby Shine dan Nastasya Shine menggelar syukuran dengan berbagi makanan takjil di kawasan Rawa Buntu, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (22/3/2024). 

Kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakan ungkapan rasa syukur atas kehamilan Natasya yang kini memasuki usia 4 bulan (anak ketiga) serta viralnya lagu "Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari". Diketahui, lagi tersebut viral hingga mencapai 100 juta lebih penonton di Tik Tok. 

“Saat ini aku lagi ngidam penginya masak, dan kebetulan ada rezeki kita ingin berbagi. Momennya juga pas bulan Ramadan jadi masak buat dibagikan ke masyarakat. Kebetulan juga di bulan Ramadan ini lagu Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari booming di Tik Tok, jadi aku buat syukuran ini,” ungkap Nastasya Shine yang dijuluki Bagus Istri usai membagikan takjil dan makanan kepada driver Ojol dan para pengguna jalan.

Robby Shine mengaku tidak menyangka lagu Mister Lova Lova yang dirilis beberapa bulan lalu ternyata membawa keberkahan di bulan Ramadan 1445 H ini. Lagu tersebut disebut mencapai lebih dari 100 juta penonton di Tik Tok Bagus Istri. 

“Gue juga nggak nyangka Mister Lova Lova terutama viralnya di lirik ‘Kamu nggak bersyukur istrimu bidadari’,” ungkap Robby. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut