get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Falun Gong yang 'kontroversial', berkembang pesat di luar Tiongkok

Kebersamaan Coach Rheo dan Shandy Aulia Saling Semangati dan Membesarkan Hati

Sabtu, 23 Maret 2024 | 21:40 WIB
header img
Shandy Aulia bersama Coach Rheo. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id- Lama tak tampil membintangi film layar lebar, Shandy Aulia belakangan kerap jadi sorotan di berbagai unggahan di instagramnya. 

Setelah sempat disibukkan dengan jadwal menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya yang digelar di Melbourne, Australia, awal bulan Maret lalu Shandy melanjutkan liburan ke Thailand. Lewat akun instagram-nya, Shandy sering membagikan foto saat bersama teman-temannya. 

Lewat foto yang diunggahnya di pernikahan sahabatnya, Shandy terlihat tampil menawan dan menuai banyak perhatian dari netizen. 

Salah satu postingan foto Shandy saat bersama Mind Technology Expert Coach Rheo, justru mencuri perhatian wartawan media hiburan Ibukota.

Para wartawan pun banyak yang ingin tahu apa aktivitas mutakhir artis bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia kelahiran Jakarta 23 Juni 1987 ini.

Ketika dikonfirmasi kepada Coach Rheo soal foto berdua dengan Shandy, pakar teknologi pikiran ini mengaku hal yang memang biasa untuk bertemu dan berbagi pengalaman dengan para artis. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut