get app
inews
Aa Read Next : Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Menjelang Lebaran, Bank DKI Layani Penukaran Uang Baru Mulai 15 Maret Hingga 5 April 2024

Minggu, 24 Maret 2024 | 09:48 WIB
header img
Selain layanan penukaran di loket Cabang, Bank DKI juga akan membuka layanan Kas Keliling di Hall Badminton Gelora Bung Karno (Istora) tanggal 28 sd. 31 Maret 2024 pukul 08.00 WIB selesai.

Selain layanan penukaran di loket Cabang, Bank DKI juga akan menyediakan layanan Kas Keliling di Hall Badminton Gelora Bung Karno (Istora) mulai tanggal 28 hingga 31 Maret 2024, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Arie Rinaldi, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, menambahkan bahwa sesuai arahan dari Bank Indonesia, Bank DKI telah menyiapkan uang tunai beserta infrastruktur dan layanan pendukung seperti kantor cabang, jaringan ATM, dan layanan kas keliling. Langkah ini diharapkan dapat membantu nasabah Bank DKI dalam memenuhi berbagai kebutuhan selama periode bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Melalui persiapan Bank DKI dalam memenuhi kebutuhan uang tunai tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada perputaran uang di masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Arie.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Bank DKI di www.bankdki.co.id atau akun sosial media resmi Bank DKI @bank.dki untuk update terkait jadwal dan lokasi penukaran uang baru.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut