get app
inews
Aa Read Next : Manajemen Taksi Blue Bird Sampaikan Permohonan Maaf dan Belasungkawa Korban Tewas Kecelakaan

Kecelakaan Maut Sopir Taksi Tabrak Sepeda Motor, 2 Tewas di TKP Dekat Bandara Soekarno Hatta

Senin, 25 Maret 2024 | 13:59 WIB
header img
Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor dengan taksi terjadi di sekitar selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Senin, 25 Maret 2024 pagi. Foto: Ilustrasi

 

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor dengan taksi terjadi di sekitar selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Senin, 25 Maret 2024 pagi.

Akibatnya, dua pengendara sepeda motor yang merupakan suami istri tewas di tempat karena benturan kendaraan yang keras. Kedua korban terjepit dan terpental ke dalam parit.

Kecelakaan hari ini melibatkan sebuah taksi Blue Bird bernomor polisi B 1791 SUA menabrak sepeda motor B 3549 CRO di jalan sekitar selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Senin pagi.

Korban tewas berinisial P dan NS, yakni pengendara dan penumpang sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri warga Poris Plawad Utara, tewas di lokasi kejadian karena kerasnya benturan kedua kendaraan.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang ditumpangi kedua korban datang dari arah Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta, sedangkan di sisi lain, sebuah taksi datang dari arah Bandara menuju Tangerang untuk mengambil penumpang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut