get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Sopir Taksi Tabrak Sepeda Motor, 2 Tewas di TKP Dekat Bandara Soekarno Hatta

Manajemen Taksi Blue Bird Sampaikan Permohonan Maaf dan Belasungkawa Korban Tewas Kecelakaan

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:03 WIB
header img
Duka mendalam begitu dirasakan keluarga setelah pasangan suami istri P dan NS tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan sekitar selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Senin pagi. Foto: Ilustrasi/Freepik

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Duka mendalam begitu dirasakan keluarga setelah pasangan suami istri P dan NS tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan sekitar selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Senin pagi.

Keduanya adalah warga Poris Plawad Utara mengendarai dan penumpang sepeda motor B 3549 CRO ditabrak taksi Blue Bird  bernomor polisi B 1791 SUA 

Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor dengan taksi terjadi di sekitar selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Senin, 25 Maret 2024 pagi. 

Atas kejadian ini  PT Blue Bird Tbk dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi menuliskan, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya serta menyayangkan insiden yang melibatkan salah satu armada  dengan pengguna jalan lain. 

"Melalui surat ini, kami ingin menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada keluarga korban yang ditinggalkan," sebut surat tersebut tertera Manajemen PT Blue Bird Tbk.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut